İstanbul escort bayan sivas escort samsun escort bayan sakarya escort Muğla escort Mersin escort Escort malatya Escort konya Kocaeli Escort Kayseri Escort izmir escort bayan hatay bayan escort antep Escort bayan eskişehir escort bayan erzurum escort bayan elazığ escort diyarbakır escort escort bayan Çanakkale Bursa Escort bayan Balıkesir escort aydın Escort Antalya Escort ankara bayan escort Adana Escort bayan

Home Hot News Ashanty Sembuh Dari Covid-19, Bersyukur Pisah Ranjang Sama Anang

Ashanty Sembuh Dari Covid-19, Bersyukur Pisah Ranjang Sama Anang

manfaat.co – Kabar baik dari keluarga The Hermansyah, Ashanty sembuh dari covid-19 setelah sebelumnya sempat kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sejak bulan Februari 2021 lalu, Ashanty bersama dengan Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah dinyatakan positif covid-19, namun ketiga anaknya sudah sembuh terlebih dahulu, sedangkan Ashanty masih dalam tahap pemulihan. Istri Anang Hermansyah ini bercerita kalau orang pertama yang mengalami gejala adalah Aurel, sebelum melakukan tes Ashanty sudah berprasangka kalau Aurel terkena Covid-19.

“Aku pertama kali merasa sakit itu 14 Februari, memang Aurel itu badannya meriang, terus aku pijet, aku kasih obat terus perasaanya gak enak kan, akhirnya aku swab antigen dan hasilnya negatif” ucap Ashanty. Tidak berselang lama, giliran Ashanty yang mengalami gejala yang sama seperti Aurel, setelah mengalami demam Ashanty dinyatakan positif Covid-19. Ia sangat bersyukur karena Arsya Hermansyah tidak terpapar virus corona, awalnya dia sempat heran karena anak bungsunya selalu tidur bersamanya, satu hal lainnya yang membuat Ashanty merasa tenang karena sang suami dinyatakan negatif covid-19.

Ashanty menyebutkan kalau dirinya dengan Anang memang sempat cekcok selama beberapa hari terakhir sehingga keduanya tidak tidur di ranjang yang sama, “Nah dua hari itu aku sama mas Anang ada cekcok, jadi dua hari itu mas Anang tidur di kasur bawah aku sama Arsya di atas, biasanya itu kita tidur selalu nempel kan. Dua hari itu cekcok perihal postingan lagunya Aurel Cinta Seperti Aku, dia lagi bête sama aku dan Aurel, tapi bagus ada hikmahnya” ucapnya.

Selama Ashanty dinyatakan positif, Anang menjadi sosok yang menjaga Arsya. Selama masih sakit Ashanty sudah bisa membuat video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6, dalam video tersebut ia juga membahas kalau berita yang menyebut dirinya meninggal dunia, “Kalau media-media yang biasa dengan kita aku tahu banget beritanya seperti apa, tapi banyak orang yang ngomongin turut berduka cita ke aku di DM. kalau di WhatsApp teman gak ngomong turut berduka cita, tapi “Shan apa benar kabar ini?” ucap Ashanty. Kemudian ia memberikan pesan untuk tidak menyebarkan berita hoaks seperti itu karena akan mempengaruhi kondisi mentalnya.

Ashanty Sembuh Dari Covid-19

“Ya sebenarnya hak kalian sih mau memberitakan apa, ada yang bilang kasih jera, bagi aku terlalu mengurang energy. Tapi maksud aku janganlah demi headline, kalian mendoakan gitu kan sedih ya aku dengernya” ucap Ashanty. Namun akhirnya kini Ashanty sembuh dari covid-19 dan sudah bisa berkumpul kembali bersama keluarganya, setelah dinyatakan sembuh, Ashanty berniat jahil dan membuat kejutan  untuk sang suami, Anang Hermansyah.

“Sayang kata dokter virusnya masih banyak di aku. CT nya masih gitu rendah banget” ucap Ashanty, “Ya Allah memang berapa sih? Tadi gimana jadi pemeriksaanya?” sahut Anang Hermansyah dari sambungan telepon, “17 kalau Ziel dan Aurel kan udah negative, ya gitu katanya nunggu seminggu atau dua minggu lagi aku baru sembuh dari Corona” lanjutnya. “Yasudah kamu sampai rumah dulu, nanti kita ngobrol ya” jawab Anang, setelah menjahili suaminya  itu, Ashanty langsung tertawa.

Ia mengaku melakukan ini untuk menghibur suaminya, “Aku sebel sama dia, mungkin karena dia kangen jadi ingin deketin kita, ngobrol, tapi kan kita isolasi. Jadi aku mau ngerjain dia guys, aku udah sebel nih, aku seneng gini menghibur aku banget” ucap Ashanty dengan wajah sumringah, saat sampai dirumah Ashanty langsung menghampiri Arsy Hermansyah, saat mengabari dirinya sudah sembuh, Arsy langsung berteriak sambil mengucapkan syukur kepada Allah SWT.

“Bunda sudah negative? Arsy kira bunda masih positif, Alhamdulillah! Alhamdulillah! Ya Allah, ya Allah” teriak Arsy sambil memeluk bundanya, reaksi Arsy saat mengetahui Ashanty sembuh dari covid-19 ini menuai pujian dari netizen. “Ya Allah aku jadi meleleh pas Arsy nyebut Alhamdulillah pas tahu bundanya sudah sembuh, anak sholihah bener nii” ucap salah satu netizen, “Alhamdulillah, Arsy pinter ya langsung ucap Alhamdulillah” ucap yang lainnya, “Arsy pinter banget, pas dipeluk bunda langsung bilang Alhamdulillah, langsung istighfar, masyaallah” sahut netizen lainnya. Selain itu Anang juga terlihat kaget melihat Ashanty yang sebelumnya mengaku masih covid, secara tiba-tiba langsung memeluk sang suami dan anak-anaknya.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments